English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Kamis, 30 Oktober 2008


Kalau pengin membuktikan sebenarnya gampang caranya. bikin percobaan seperti gambar yang tampak. gunakan esia ke esia, atau operator lain yang murah. terus di rekam. palin2 cuma buang duit 10 ribu. tetapi hasilnya bagus. dan puas!!!

Dibutuhka :
1 butir telur dan 2 ponsel
65 menit percakapan dari 1 ponsel ke yang lainnya

Set up seperti pada gambar


Kita mulai panggilan antara kedua ponsel selama kurang lebih 65 menit;
15 menit pertama tidak terjadi apa-apa?
Setelah 25 menit telur mulai hangat, setelah 45 menit ;

telur sudah panas; dan setelah 65 menit telur matang?


Kesimpulan:
Jika radiasi gelombang mikro yang dipancarkan oleh ponsel mampu memodifikasi protein dalam telur itu. Bayangkan apa yang terjadi dengan protein dalam otak kita ketika kita bicara melalui ponsel.


12 komentar:

ACHILES97 on 2 November 2008 14.10 mengatakan...

wah tema yang unik, aku suka blog ini bisa nambah wawasan

Sutriono on 2 November 2008 15.19 mengatakan...

wah kalo 2 jam bisa bikin sup otak kale ya... :)

dede on 2 November 2008 17.51 mengatakan...

sip, di tunggu inovasi2 barunya,...

Erik on 2 November 2008 17.56 mengatakan...

Anggie, memang radiasinya berbahaya ya. Aneh juga ya kalau iklan telepon seluler justru mendorong kta nelpon berjam-jam.

manusia biasa on 2 November 2008 20.14 mengatakan...

wahhhhhhh kalo telor aja ditempatkan diantara dua buah Hp aja masak tuh telorrr apalagi manusia nelpon selama satu jam wahhhhhhhhhhh bisa jadi apa tuh otakkkkkkkkkk.... tapi artikel kamu berkaitan dengan punya aku deh http://jenggotcommunity.blogspot.com/2008/10/bahaya-ponsel-melebihi-daripada-rokok.html

Cewek Cantik on 2 November 2008 20.47 mengatakan...

wah.. artikel yang bagus banget..

aku baru tau kalau handphone sampai sebahaya itu radiasinya..

hihi.. serem...

Umar Khaliyf Muhammad on 2 November 2008 21.03 mengatakan...

wah ada ada aja, tapi boleh juga....

Nunung Mulyani on 3 November 2008 09.17 mengatakan...

wah keren percobaannya, ngeri juga ya ngliat telurnya jadi mateng, nggak bisa ngbayangin kalo itu terjadi ama saraf2 otak kita,

ipanks on 3 November 2008 10.59 mengatakan...

minta dunk telurnya atau klo ga bikinin utk saya hehehe

cHaKoo on 3 November 2008 11.13 mengatakan...

asik,,,ga perlu gas 3kg lagi buat masak telur! :)

lam kenal dari uiq3tricksl

aYme on 6 November 2008 17.16 mengatakan...

berarti klo lg camping
bnyk bw hp aj yah njiee heheh :D

rinda septiani on 20 Mei 2017 15.04 mengatakan...

makasih buat infonya


Posting Komentar

 

counter

Recent Comment

Recent post