English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Kamis, 11 Desember 2008

Penjelasan elemen Control Panel

penjelasan tentang elemen yang ada di Control Panel

1.Network Connection adalah elemen yang mengatur tentang keterkaitan atau koneksi komputer dengan komputer lainnya maupun dengan jaringan sebuah internet,contoh LAN,WAN, internet.

2.Mouse Properties adalah elemen yang mengatur tentang kinerja sebuah mouse atau dengan kata lain (mouse properties),seperti kecepatan mouse,pointer (cursor) option,dll.

3.Keyboard Properties adalah elemen yang mengatur tentang (keyboard properties), seperti delay, speed-nya, repeat rate, dll.

4.Automatic Updates adalah elemen yang bertujuan untuk mengupdate windows ketika komputer tersambung kesebuah internet.

5.User Accounts adalah elemen yang berfungsi mengatur pengguna,yang masuk untuk mengakses windows. User account ini biasanya muncul ketika menghidupkan sebuah computer,jika computer tersebut sebelumnya telah disetting.

6.Printer and Faxes adalah elemen untuk mengatur sebuah printer dan fax yang akan dipakai, dan untuk menginstall printer jika ingin menginstall melalui Control Panel.


7.Sound and Audio Devices adalah elemen dari sebuah Control Panel yang mengatur tentang suara atau sound yang ada disebuah computer, serta input devices seperti mikrofone dan speaker.


8.System adalah elemen yang memberi keterangan tentang speck komputer kita,seperti processor,ram,dan Versi operator system. Di System terdapat juga untuk memberi nama komputer ,mengolah atau mengatur koneksi hardware,remote,automatic updates,dan system restore.

9.Display adalah elemen yang mengatur tampilan pada layar kita,baik itu background desktop, screensaver desktop, thema yang akan digunakan, warna tollbar, serta pengaturan resolusi.

10.Date and Time adalah elemen yang bertujuan untuk mengatur tanggal, waktu, jam dan hari.

11.Game Controllers adalah bagian dari sebuah Control Panel yang mengatur tentang input alt game, seperti Joystik. Elemen ini berfungsi untuk mencari device dari Joystik yang digunakan untuk main game.

12.Add Hardware adalah elemen yang berfungsi untuk menginstall dan mengatasi segala gangguan pada perangkat keras sebuah komputer.



13.Password adalah euatu elemen yang berfungsi untuk mengunci sebuah komputer dengan menggunakan sebuah password,agar keamanan sebuah komputer lebih terjamin dan tidak sembarang orang dapat melihat dan membuka apa saja yang terdapat didalam sebuah komputer tersebut.

14.Mail adalah elemen yang mengatur pengiriman ataupun penerimaan surat elektronik kita, tetapi disini elemennya mengatur tentang Ms.Outlook yang dapat diinginkan, juga berkirim surat diinternet.

15.Phone and Modem adalah elemen yang berfungsi untuk mengatur koneksi antara telephone dan modem, untuk modem biasanya digunakan untuk Telkomnet@instan atau sambungan kesebuah internet.

16.Add or Remove Program adalah elemen dari sebuah Control Panel yang mengatur sebuah program yang akan di install maupun yang akan di uninstall.



17.Internet Options adalah elemen yang mengatur sebuah komputer agar dapat berhubungan baik dengan sebuah internet, disini kita dapat mengatur sebuah keamanan serta privasi dalam menggunakan internet, dan mengatur tentang internet tersebut.

18.Fonts adalah elemen yang dapat berfungsi menambahkan sebuah jenis huruf atau gaya tulisan yang terdapat didalam sebuah Microsoft.

0 komentar:


Poskan Komentar

 

counter

Recent Comment

Recent post