English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Satu Ayat

About Me

Foto saya
hello semuanya.. selamat datang di blog ku yang pertama..!!! kalo kalian kunjungi blog ku.."jangan lupa kasih komentar yaa.." ehm yang banyak link tentang komputer....,tukeran yuxx...,bagi - bagi informasi gtu... hohohooho

Senin, 21 November 2011

Micosoft OmniTouch: wearable computer dengan layar yang bisa digunakan di segala permukaan


Microsoft kembali mendemontrasikan sebuah teknologi yang disebutnya dengan OmniTouch yaitu sebuah komputer yang bisa anda bawa kemana-mana (wearable computer) dengan layarnya yang bisa berupa sebuah permukaan apa saja.

Omnitouch terdiri dari 3 bagian yaitu kamera, proyektor mungil (Pico Projector) dan sebuah komputer kecil yang bisa anda taruh di dalam saku.


Uniknya disini, proyektor yang ada bisa ditampilkan ke segala jenis permukaan baik yang rata maupun tidak rata, bahkan ke bagian tangan sekalipun tidak masalah seperti pada gambar atas.

OmniTouch juga menggabungkan teknolgi multi touch sehingga kita bisa mengontrol apa yang ada di layar tidak hanya dengan satu jari melainkan beberapa jari sekaligus mirip dengan apa yang bisa dilakukan di layar ponsel multitouch.

Kalau dilihat sih masih jauh dari sempurna apalagi kalau anda lihat di gambar kedua, kamera dan pico projector sebesar itu harus kita bawa-bawa di pundak tetapi ke depannya pasti jauh lebih kecil.

Sumber :
http://www.otakku.com/2011/10/19/micosoft-omnitouch-wearable-computer-dengan-layar-yang-bisa-digunakan-di-segala-permukaan/
Selengkapnya...

AIRprint: pembaca sidik jari tanpa harus menempelkan jari anda


Alat pembaca sidik jari sejak dahulu kala caranya harus menempelkan jari anda supaya bisa terbaca tapi itu dulu.
Advanced Optical Systems (AOS) telah membuat sebuah teknologi baru pembaca sidik jari yang diberi nama AIRprint.

AIRprint adalah sebuah pembaca sidik jari yang bisa membaca sidik jari tanpa harus menempelkan jari anda ke alat tersebut dan jarak maksimum untuk bisa membaca sidik jari adalah 2 m.


Alat ini akan membaca sidik jari melalui cahaya terpolarisasi (polarized light) dengan bantuan 2 kamera yang ada (kapasitas 1,3 MP).
AIRprint diklaim akan lebih efisien dibandingkan alat sejenis karena daripada harus menempelkan jari anda, dengan AIRprint anda cukup mengangkat tangan anda dengan sambil berjalan.

AIRprint diharapkan dapat digunakan pada tempat-tempat yang punya masalah bila menggunakan pembaca sidik jari biasa.

Ukuran AIRprint sendiri tidak lebih dari ukuran kotak tissue.

Sumber :
http://www.otakku.com/2011/01/19/airprint-pembaca-sidik-jari-tanpa-harus-menempelkan-jari-anda/
Selengkapnya...

 

counter

Recent Comment

Recent post