English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Minggu, 10 Oktober 2010

Tugas Khayalan Ku

Apa itu AI.?? AI (Kecerdasan Buatan) yaitu Ilmu komputer yang menggunakan sebuah komputer sebagai media yang dapat membantu melakukan pekerjaan manusia. Didalam tulisan saya kali ini, saya mendapat tugas untuk menceritakan dan mengkhayal jika saya menjadi seorang AI apa sich yang akan saya buat.??

Seperti pengertian yang telah dijelaskan diatas, bahwa AI adalah sebuah Ilmu komputer yang menggunakan sebuah komputer sebagai media yang dapat membantu melakukan pekerjaan manusia. Dengan sebuah komputer banyak sekali yang bisa kita lakukan mulai dari bermain games sampai dengan mengerjakan sebuah tugas.

Komputer biasanya banyak di gunakan dalam membantu manusia dalam menyelesaikan dan mengerjakan sebuah tugas. Sempat terfikir dibenak saya, andai saja saya bisa membuat sebuah software yang dapat membantu kita dan bisa melakukan pekerjaan seperti menulis dan mengerjakan tugas hanya dengan mengucapkan dan berbicara didepan sebuah komputer apa yang ingin kita tulis, dan nantinya sebuah komputer akan merekam dan menerima pembicaraan kita secara otomatis yang nantinya akan dimasukkan dan ditulis kedalam sebuah Microsoft Word. Fungsinya selain dapat membantu pekerjaan kita software ini juga sangat efisien waktu.

0 komentar:


Posting Komentar

 

counter

Recent Comment

Recent post