English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Jumat, 12 Maret 2010

Walletex - Kartu Kredit USB Flash Disk


Kartu kredit flash disk? Sebuah inovasi terbaru dari Walletex, USB flash disk dengan desain unik seperti kartu kredit yang sangat nyaman dibawa kemana-mana. Tidak hanya berfungsi sebagai flash disk melainkan dapat berfungsi sebagai MP3 juga.

Walletex adalah sebuah USB flash disk tertipis yang pernah ada. Dengan fitur-fitur kelebihan yang diberikan seperti ukuran, keelastisannya, dan water-resistant.

Flash disk buatan Amerika ini mempunyai ukuran yang sangat kecil yang memungkinkan untuk dapat dimasukkan kedalam dompet. Ukurannya kurang lebih hampir sama dengan ukuran sebuah kartu kredit regular.

Dilihat dari kualitasnya, flash disk ini mempunyai fitur USB transfer rate 2.0 diikuti dengan double-sided connector yang memampukan flash disk dapat dimasukkan kedalam USB port dua sisi. Lebih lagi, flash disk ini juga tahan banting karena kualitasnya yang sangat elastis dan kuat, flash disk ini tahan terkena air pula.

Walletex menyediakan flash disk ini dengan kapasitas dari 512MB hingga 16GB, tetapi tentunya harga dari flash disk ini bervariasi dan relatif mahal untuk ukuran harga sebuah pen drive (harganya berkisar 15USD - 125USD). Fitur tambahan dari flash disk ini adalah desain gambar yang bisa diajukan untuk sebuah custom flash disk.

Spesifikasi utama dari Walletex USB flash disk:
• Transfer rate : USB 2.0 dan USB 1.1
• Data retention : > 10 tahun
• Sistem Operasi : Windows Vista, Win XP, Win2000, Windows ME, Linux 2.4 and above, and MAC OS 9.0 & higher ,Win 98/Win98SE (driver)
• Berat : 12 grams
• Dimensi : Lebar = 85.6mm Tinggi = 54mm Tebal = 1.9mm
• Connector : Double-sided USB connector
• Environment resistance : Waterproof & Sand Proof
• Kualitas bahan : Mat or glossy

Sumber :
http://www.beritanet.com/Technology/Berita-IT/Walletex-Flash-Disk.html


0 komentar:


Posting Komentar

 

counter

Recent Comment

Recent post