English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Senin, 30 November 2009

Opera mengeluarkan versi 10 Beta (Opera 10 Beta)



Browser Opera 10 versi Beta telah diluncurkan dan sudah bisa untuk di download oleh para pengguna internet. Berbagai macam fitur baru pun coba ditawarkan oleh opera 10 dalam rilis beta ini.

Fitur unggulan pertama yang bisa diandalkan oleh perusahaan asal Norwegia itu adalah fitur opera "Turbo". Fitur "Turbo" sengaja dirancang untuk memungkinkan para penggunanya dapat mempercepat akses internet sekaligus menghemat bandwidth. Fitur ini sangat berguna untuk pengguna Internet yang menggunakan koneksi Internet yang lambat.


Hal lain yang dikedepankan adalah desain dari opera 10 tersebut. Jon Hicks, desainer terkemuka, telah melakukan perubahan pada tampilan Opera 10 beta dan versi Beta ini akan siap untuk digunakan pada Opera 10 versi finalnya nanti.

Tab - tab pada Opera 10 versi beta ini bisa dilebarkan sehingga dapat menampilkan thumbnails dari situs-situs yang sedang dibuka diberbagai tab tersebut. Selain itu, fitur andalan opera yang sudah lebih dulu yaitu "Speed Dial" yang muncul pada setiap Tab baru kini dapat dikustomisasi lebih jauh.

Tidak hanya itu, masih banyak fitur - fitur lain yang tidak ada pada versi - versi sebelumnya kini mulai tersedia pada Opera 10 Beta, termasuk juga cek pada ejaan yang dapat membuat tampilan klien e-mail jauh lebih baik. Selain itu "Opera" pun masih tetap mengusung dukungan penuhnya pada standar web yang memudahkan bagi para desainer web.

Pada fitur lainnya juga terdapat fitur Auto-Update dan Automated Crash Reporting, yang berarti browser ini mumpunyai cara kerja Update yang otomatis, dan yang tidak kalah pentingnya adalah fitur "Automated Crash Reporting" pada Opera 10 versi Beta ini.

"Kami punya lebih banyak kejutan yang sedang kami proses, tapi ketika Anda mencoba fitur-fitur ini, menikmati kinerja yang ditingkatkan dan mengintip penampilan baru kami yang menarik, saya yakin Opera 10 beta akan menarik perhatian pengguna, baik pengguna lama atau pun yang baru mengenal Opera," ucap Jon von Tetzchner, CEO, Opera Software.

Berniatkah kalian untuk menggunakan browser yang memiliki banyak fitur unggulan ini? Opera 10 Beta sudah tersedia dan "gratis" untuk pengguna Windows, Mac dan Linux. Opera 10 Versi Beta ini dapat di download di: http://www.opera.com/next/ (Atau klik gambar opera diatas).


Nah... semoga informasi yang disampaikan lewat postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Selamat Mencoba...


Sumber :
http://www.t1to.com/2009/06/opera-mengeluarkan-versi-10-beta-opera.html

0 komentar:


Posting Komentar

 

counter

Recent Comment

Recent post