English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Jumat, 28 Maret 2008


SBY Nonton, Studio XXI EX Plaza Ditutup untuk Umum

JAKARTA, JUMAT- Sejak pukul 11.00 siang, studio XXI EX Plaza, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, ditutup untuk umum.

Hal tersebut terkait rencana kehadiran Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang berencana menyaksikan film Ayat-Ayat Cinta arahan sutradara Hanung Bramantyo, nanti malam. "Hari ini, memang studio ditutup untuk umum, karena ada rencana Pak SBY mau nonton," kata Nanang, salah satu personel keamanan saat ditemui di kompas.com, Jumat (28/3).

Alhasil, para pengunjung yang sedianya menyaksikan film di studio XXI terpaksa balik badan, ketika mengetahui bahwa studio ditutup untuk sementara waktu pada hari ini.Rencananya, selain SBY, akan hadir pula sekitar 80 Duta Besar (Dubes) negara sahabat untuk menonton film yang kini jadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah petugas tampak bersiaga melakukan persiapan dengan meningkatkan penjagaan di sejumlah titik. Hingga saat ini belum tampak petugas keamanan dari Pasukan Pengawal Presiden (Paspamres) yang berjaga di lokasi EX Plaza. AAC film yang dibintangi aktor Ferdi Nuril, Rianti Cartwright dan Zaskia A. Mecca itu, berhasil mencuri perhatian. Hingga kini, film yang diangkat berdasarkan novel laris karya Habiburrahman El Shirazy itu, telah ditonton 3 juta orang

0 komentar:


Posting Komentar

 

counter

Recent Comment

Recent post