English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

rss

Jumat, 28 Maret 2008

Kerangka Manusia Zaman Besi Ditemukan di London



Beberapa arkeolog telah menemukan empat kerangka manusia di beberapa makam Zaman Besi yang terletak di Taman Olimpiade 2012, London. Makam-makam ini tertimbun di lokasi Aquatics Center.

Empat kerangka manusia itu ditemukan menyusul penemuan sebuah koin Roma, dinding sungai Roma, gudang senjata Perang Dunia II dan sebuah perahu dari abad ke-19 yang digunakan untuk berburu di Sungai Lea yang terhubung dengan sungai Thames di dekat lokasi Olimpiade.

Empat kerangka manusia yang dikumpulkan untuk dipelajari lebih lanjut ini berusia sekitar 3.000 tahun. Kerangka manusia dari Zaman Besi itu dipamerkan Kamis (27/3) ini oleh Olympic Delivery Authority.

"Ini merupakan contoh lain dari arti Olimpiade 2012 yang tidak terbatas dari penyelenggaraan pesta olahraga selama 2 pekan, " kata menteri Olimpiade Inggris Tessa Jowell. "Lebih besar artinya dari sekedar pendidikan, kepentingan dan partisipasi komunitas sebelum, selama dan setelah Olimpiade."

Lokasi Olimpiade 2012 yang saat ini dipadati terutama dengan wilayah industri adalah sebuah lembah sungai terbuka 3.000 tahun lalu. Keempat kerangka tersebut ditemukan di makam terpisah. Pemukim awal London diketahui menetap di wilayah kecil yang bertanah tandus di tepian lembah sungai yang dikelilingi oleh danau dan rawa-rawa.

0 komentar:


Posting Komentar

 

counter

Recent Comment

Recent post